Wahana wisata kini menjadi salah satu bidang yang mengalami perkembangan sangat pesat karena dewasa ini banyak sekali peminat dari semua kalangan masayarakat untuk datang ke tempat-tempat wisata yang menarik. Bukan hanya dari segi keindahan namun juga dari segi biaya yang diperlukan memang perlu diperhatikan, kini banyak wisata yang menarifkan biaya yang murah terutama wisata yang terletak di alam bebas. Salah satu wisata yang kini banyak dibicarakan yaitu tanjakan cinta yang adadi kota purwakarta. Wisata tanjakan cinta ini menyuguhkan pemandangan yang memanjakan mata.

Banyak yang bilang bahwa tanjakan cinta ini merupaka objek wisata yang terbilang sangat murah hanya menarifkan lima ribu rupiah peroang ketika pengunjung datang ke tanjakan cinta. Terdapat banyak pedagang yang menjajalkan makanan dan minuman di area tanjakan cinta. Pemandangan yang disuguhkan sangat indah sehingga banyak pengunjung yang datang untuk berfoto dengan latar belakang panorama alam yang menkajubkan namun meski banyak dibicarakan warga setempat ke luar kota memang wisata ini belum banyak yang tahu. Jalan menuju tanjakan cinta juga sudah sangat menunjang dalam artian sudah bagus dan bisa dilewati dengan aman dan nyaman. Kini banyak media yang dapat mempromosikan tempat-tempat wisata, salah satunya ialah media sosial instagram dengan mengungah poto terbaik dan asetetik akan sangat banyak orang yang tergiur atau tertarik dengan wisata yang ada di purwakarta ini.

Tanjakan cinta mungkin bagi beberapa orang yang suka mendaki akan sangat tidak asing dengan nama tersebut karena memang nama tanjakan cinta adalah salah satu tempat digunung mahameru yang sangat terkena dan banyak diminati oleh para pendaki sehingga ketika banyak orang yang mendengar tentang nama tanjakan cinta pasti akan mengira bahwa tempat tersebut ialah tempat yang ada di gunung mahameru namun meski ada di kota purwakarta dan belum terkenal wisata tanjakan cinta ini memiliki pesona yang hampir sama denga tanjkana cinta yang ada di gunung mahameru, sehingga pengunjung yang datang ke tempat ini tidak akan menyesal atau merasa sia-sia sebab pemandangan yang disuguhkan pun sangat indah dan menakjubkan.

0 Response to "Tanjakan Cinta"

Post a Comment