Keindahan Teluk hijau


Saat kalian pergi ke banyuwangi pasti kalian mengenal pelabuhan katapang yang akan mengantar kalian ke bali jika kalian ingin menuju bali melewati akses darat. Pastinya di kawasan ketapang akan sangat padat saat sudah memasuki musim liburan hal itupun menyebabkan tempat wisata di daerah pelabuhan ketapang pun menjadi ramai, karena pesona dari tempat wisata disana yang tak kalah indah salah satunya ialah teluk hijau sarongan pesanggaran banyuwangi jawa timur.

Teluk hiau yang biasa juga di sebut green bay memiliki keistimewaan dari air lautnya yang berwarna hijau di tepiannya dan akan menjadi biru saat kalian mencapai tengah dn tidak lupa pula dengan pasir putih yang bersih, tidak kalah dengan pantai yang ada di bali. Teluk hijau sendiri terletak di daerah taman nasional meru beiti desa sarongan kecamatan pesanggaran banyuwangi.

Kalian akan sangat temanajakn dengan keindahan dari pantai teluk hijau ini dn karena tempat ini memiliki lanskap yang menyerupai dengan tanjung layar bayah yang ada di banten, pantai teluk hijau sendiri masih perawan dengan spot –spot yang banyak memiliki keindahan salah satunya airnterjun yang berada di tepi pantai dan di kelilingi dengan batu karang yang akan mempercantik keadaan. Pantai teluk hijau ini memiliki ombak yang tenang dan akan sangat cocok jka kalian menjadikan tempat ini sebagai tempat berenang bersama keluarga.

Di tempat ini pula ada pantai batu yang menjadikan tempat ini disebut pantai batu karena jika biasanya pantai akan dihiasi dengan pasir putih maka berbeda dengan pantai batu yang dihiasi dengan batu di sekelilng bibir pantai yang rapi seperti di tata padahal sudah dari dulu dan alami terjadi sendiri. Pantai teluk hijau dan pantai batu sendiri tidak terlalu jauh kalian bisa mencapianya hanya dengan sekitar 300 meter saja. Pantai teluk hiau sendiri berada di tempat yang tersembunyi dan memiliki akses yang terjal bahkan dulu terdapat batu karang yang menyulitkan aksesnya. Begitu menarik pantai teluk hijau ini dengan spot-spot yang mengaggumkan.

0 Response to "Keindahan Teluk hijau"

Post a Comment